Buat kalian yang penggemar budaya negara Jepang ataupun seluk beluk tentang Jepang pasti akan suka sekali melihat dan membaca postingan dari Saya yang satu ini. Apalagi jika Kamu seorang cowok jomblo yang sangat suka sekali melihat cewek-cewek Jepang yang punya wajah kawaii (cantik/imut). Emang Saya sengaja kok untuk membuat postingan yang berisi gambar-gambar sosok wanita Jepang yang cantik-cantik bagaikan bidadari, yang mungkin saja bisa Kamu jadikan untuk wallpaper di komputer ataupun di smartphone Kamu.

Orang-orang penggemar Negara Jepang pasti menyukai hal-hal yang masih ada kaitannya dengan negara Jepang tersebut, sebut saja hal itu seperti: Tempat-tempat wisata Jepang yang indah-indah, Masakan makanannya yang enak-enak, budayanya yang unik-unik, teknologinya yang canggih-canggih, bunga sakuranya yang terkenal dengan keindahannya, dan yang terakhir tentu saja wanita-wanita Jepang yang cantiknya bagaikan bidadari kayangan. Nah sesuai judul postingan ini, Saya hanya akan fokus terhadap wanita-wanita jepang berparas cantik saja.

Sepertinya bukan cuma Kamu saja yang suka sama cewe Jepang. Banyak kok orang yang suka dengan perempuan Jepang. Ya ini wajar aja sih, Siapa sih yang gak tertarik sama kecantikan cewek jepang? Cewek Jepang terkenal karena punya wajah cantik yang luar biasa. Wajahnya cantik, kulitnya putih, matanya sipit (membuat kesan imut), rambutnya hitam lurus, dam tubuh wanita Jepang yang bagus. 

Aku sendiri suka pada cewek Jepang dan bermimpi ingin punya pacar Jepang hehehe, walaupun itu sepertinya mustahil hiks hiks hiks. Bukan cuman Saya doank, banyak cowok-cowok di Indonesia yang suka pada cewek Jepang. Ya pokoknya doakan saja biar Saya dapat cewek Jepang hahaha.

Nah mungkin aja Kamu gak kesampaian punya cewek Jepang, jangan khawatir, karena Diriku ini akan memberikan Wallpaper Gambar Wanita Jepang Yang Kawaii.











Gimana? Bener kan yang Aku bilang tadi.Kalau cewek Jepang itu cantik-cantik. Oh Iya Kamu bisa download wallpaper diatas dan Kamu bisa simpan gambar wallpaper cewek Jepang tersebut di komputer ataupun di hp Kamu. Siapa tahu dengan menyimpan gambar wallpaper japan girl ini di komputer atau di HAPE Kamu, bisa dijadikan penyemangat dalam hidupmu. Untuk gambar wallpaper lainnya bisa Kamu temukan dibawah ini.

Dalam kehidupan sehari-hari Semua manusia tidak bisa mengabaikan lagu yang ada di sekitarnya. Lagu memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Tanpa lagu, mungkin dunia ini akan kelabu. Tak hanya canggih, Jepang juga memiliki lagu dengan gaya yang warna-warni dan unik. Keunikan lagu jepang bisa Kamu dengarkan dan bandingkan dengan lagu dari negera lain. Yang paling menonjol dari lagu jepang adalah liriknya yang tersusun indah seperti sebuah puisi.

Lagu jepang itu banyak karena pembuat lagu jepang juga banyak, penyanyi jepang juga banyak pula. Tentu hal ini membuat Kita bingung memilih lagu yang bagus. Oleh karena itu di jepang diadakan chart tangga lagu yang bernama Oricon. Semakin tinggi posisi sebuah lagu di oricon, maka semakin bagus pula lagu tersebut. Chart oricon tersebut meranking sebuah lagu jepang berdasarkan jumlah penjualan cd single atau cd almum dari artist atau penyanyi. Penjualan cd terbanyak maka Lagu tersebuat akan menang di oricon. Hal ini seperti bagus karena di Jepang melarang ilegal music, lagu harus didapatkan secara resmi, jika sebuah lagu didapatkan dengan cara yang tidak resmi seperti download lagu di internet maka orang jepang tersebut akan langsung masuk penjara. Peraturan ini bagus untuk membantu para musisi dalam berkarya.

Di Jepang, konser panggung dari suatu artis penyanyi selalu ramai dikunjungi dan selalu terlihat penuh. Sepertinya masyarat Jepang sangat menyukai musik. Biasanya mereka membawa lightstick saat mendatangi konser musik. Hal ini merupakan pemandangan unik. Mereka juga menggoyang-goyangkan light stick sesuai irama musik, hal ini membuat lighs stick terlihat menari-nari. Selain itu juga mereka meneriakkan chant mix (yel-yel) di sela-sela lagu, seolah-olah yel yel tersebut pas dengan lagunya, hal ini terdengar keren sekali.

Saya termasuk orang yang suka dengan lagu jepang. Namun kebanyakan lagu jepang yang saya miliki adalah lagu anime. Saya juga suka artist jepang. Berikut ini adalah kumpulan lagu jepang terbaik menurut Saya sendiri.
1. AKB48 - Heavy Rotation.
2. EGOIST - Euterpe.
3. Hatsune Miku & Megunine Luka - Ai Dee.
4. SKE48 - Gomen ne summer.
5. Aimer - aimer anata ni deawanakereba.
6. Asian Kungfu Generation - Haruka Kanata.
7. Ayumi Hamasaki - Dearest.

401b1f38a6ce02c7cc589d26caebd150

Masih ada banyak sih sebenarnya lagu jepang terbaik yang Saya ketahui, Kalau semua lagu saya masukin di artikel ini mungkin tidak akan ada habisnya. Kumpulan lagu jepang terbaik bisa diliat di http://www.lagujepangterbaik.info

 

Anime bukan hanya sekedar tontonan namun anime sudah menjadi budaya masyarakat jepang. Ini terbukti dengan banyaknya tema anime yang ada di beberapa tempat di Jepang. Sebut saja kota akihabara, yaitu surganya para pecinta anime dan pecinta idol. Di akihabara, Kamu bisa menemukan banyak orang bergaya seperti karakter anime. Selain itu juga ada maido kafe, dimana para pelayanannya menggunakan kostum maid. Selain itu juga di akihabara juga Kamu bisa menemukan banyak aksesoris yang ada di anime, dan tentu saja Kamu bisa membeli aksesoris anime tersebut.

Telah diketahui bersama jika animasi buatan jepang disebut sebagai anime. Karena anime buatan jepang, jadi sudah pasti jika kebanyakan wajah karakter anime mirip dengan wajah orang jepang. Bukan hanya itu, Seting tempat lokasi di film anime ternyata berdasarkan dengan tempat lokasi asli di Jepang. Kesuksesan anime jepang juga tak lepas dari penggemarnya. Tanpa penggemarnya, anime bukanlah apa-apa. Penggemar anime rela nonton anime, beli dvd anime, beli aksesori dan pernak-pernaik anime, nonton film anime di bioskop, dan lain sebagainya.

Saya sendiri adalah penggemar anime. Namun Saya selalu pilih-pilih dalam memilih anime untuk ditonton. Mungkin Karena Saya orangnya selektif dalam memilih anime. Lalu apa anime favorit Saya? Saya menyukai anime Hunter X Hunter. Sinopsis anime hunter x hunter adalah seorang anak laki-laki bernama Gon. Dia ingin menemui ayahnya. Ayahnya adalah seorang hunter, yaitu seseorang dengan izin membunuh kapanpun dan dimanapun, serta bertugas mencari harta karun, atau tempat misterius lainnya. Gon akhirnya mengikuti jejak ayahnya dan akhirnya ingin menjadi Hunter seperti ayahnya. Pokoknya Hunter X Hunter adalah adalah anime terbaik menurut Saya.

Hunter_x_Hunter

Sebenarnya mudah sekali untuk menentukan anime terbaik, anime populer, dan anime favorit. Kalau Saya sendiri biasanya sebelum menonton suatu anime, maka Saya akan membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Hal ini perlu karena Kita bisa tahu inti ceritanya dan bahkan alur ceritanya. Sinopsis anime biasanya akan memberitahukan kepada Kita tentang genre suatu anime, bisa anime aksi, petualangan, drama, romantis, horror, atau genre lainnya. Baca sinopsis anime itu perlu untuk penggemar anime seperti Kamu. kamu bisa baca sinopsis anime terbaik di www.animeterbaik.info

 

↑このページのトップヘ