poker00222


Crank out komitmen - pada dasarnya bahwa jalan pembeli adalah percaya diri bahwa apa pun akan selesai hanya dalam periode waktu periode tertentu. Diri Anda memiliki arah yang jelas untuk hal-hal yang Anda lakukan, misalnya: "Anggota staf kami akan datang ke tempat Anda besok pukul 15.00".

Buat beberapa penawaran sebelum Anda meminta pengembalian uang - itulah yang dikatakan oleh sebagian besar calon pembeli Anda dalam skenario ketidakpuasan: "Kami akan membutuhkan uang kami lagi". Namun itu adalah hal minimal yang harus Anda miliki, terutama karena membuat pembelanja Anda kesal hanya dalam bisnis Anda. Diri Anda akan menjadi lebih pintar dan memberi mereka sesuatu yang layak untuk masalah dan periode mereka tepat sebelum mereka meminta pengembalian uang.

Lakukan kelebihan - setiap perusahaan bisnis Judi Bola dapat melakukan aspek setiap bulan. Kami yakin sendiri dapat muncul dengan hampir apa pun tambahan. Setelah semua, pembeli yang mengeluh hanya menginginkan diri Anda sendiri untuk menjadi lebih unggul, dan diri sendiri dapat mencari layanan dari percakapan ini ke arah memverifikasi bahwa diri sendiri dapat.

Tinggallah ke atas - saksikan kembali bersama mereka setelah beberapa interval. Ponsel mereka atau mengirim e-ship mereka dan berbicara dengan jika mereka menginginkan hal lain dan jika penyelesaian di bangun Anda sendiri efektif dengan cara yang benar. Jalan itu sendiri menunjukkan kepada mereka bahwa perawatan diri Anda dan bisa terlalu mengarah pada rujukan dari mulut ke mulut.

Pada kesimpulannya, memungkinkan untuk mempertahankan layanan dari statistik secara langsung: ini menunjukkan bahwa berkaitan dengan 7 dari 10 pengunjung situs yang mengeluh akan melakukan bisnis kantor dengan Anda sendiri lagi jika Anda sendiri yang menentukan keluhan hanya dalam keinginan mereka.